In Memoriam my daddy

Surat Untuk Ayah di Surga

Dear Ayah,

Ayah apa kabar?? Semoga bahagia di sana , istirahat yang tenang , aku tidak akan sekali pun melewatkan mu dalam doa dan pengharapan ku , dan aku berjanji akan menjaga Inong (Ibu) kita tercinta. Aku tak akan lagi menyakiti nya , sungguh aku akan menjaganya, betapa aku menyayanginya.

Tepat hari ini 03-12-2012 tujuh tahun aku tanpamu. Tujuh tahun aku tanpa sosokmu. Tujuh tahun tanpa hangatnya pelukanmu. Ayah, begitu aku merindukanmu. Rindu yang sangat menyesakkan dada, yang terkadang membuat airmata ini keluar 😥 . Ayah, tak pernah kusesali kepergianmu meskipun kepergianmu membuat hidupku tak lagi lengkap, itu semua kehendak Tuhan, pasti ada cerita indah dibalik semua ini. Tujuh tahun aku belajar. Belajar memaknai kepergianmu. Tujuh tahun aku belajar banyak hal tentang hidup. Mungkin kepergianmu untuk mengajarkanku menjadi anak yang kuat. Ayah, kepergianmu tak pernah menjadi mendung hariku melainkan semangat untuk terus mengejar mimpi, membuat senyum bangga Ibu / Inong tercinta meskipun jalannya begitu terjal.

Ayah, jangan sedih di sana yah, tersenyumlah untuk ku 🙂 . Nikmati saat dimana kamu istirahat dengan tenang , dan doa” ku untuk mu disana, aku merindukan mu sungguh sangat rindu, dan aku akan bekerja keras untuk menjadi sosok yang lebih baik , untuk kebahagiaan ku , Ibu dan keluarga kita, untuk cinta , dan mimpi2 ku. Meski pernah ada kegagalan , aku tidak akan pernah mau kalah dan menyerah, siapa dulu dong, anak si Pardede 😆

Ayah titip salam untuk Tuhan Yesus yang selalu ada di samping mu, sampaikan pada Dia aku ingin bahagia , aku ingin jatuh cinta lagi (yang kemaren gagal dan sangat membuatku terpuruk), dan beri aku kebahagiaan, jika aku harus merasa kan rasa sakit tolong sampaikan pada Nya, mungkin masa itu sudah banyak memberi ku luka dan ketersakitan, maka sampaikan pula pada Nya izin kan aku untuk bahagia dengan cinta ku yang baru , cerita ku yang lebih indah , dengan segala kerja keras ku. oke ayah , aku sayang kamu.

Ayah, ini sudah bulan Desember sebentar lagi mau Natal ayah, ini tahun ketujuh dimana aku merayakan Natal tanpa ayah disisiku. Tidak terbayang rasanya akhhh… yang jelas pasti ada yang terlewatkan, suasana Natal pasti sudah mulai terasa dirumah ayah..Pohon Natal kita yang kecil itu dan hiasan Natal Lainnya aku dengar dari ka Mimi sudah mulai di pasang, lagu Natal kesukaanmu sudah menggema semoga Ayah turut senang di indahnya Suasana Natal, Ayah aku merindukanmu di Natal ini, aku mau Ayah ada di Natal nanti biar kebahagian Inong (ibu) dan keluarga kita lengkap saat berkumpul bersama hati penuh sukacita Natal bersama Ayah, Selamat Natal untuk Ayah di Surga , titip salam damai Natal ku buat Tuhan Yesus di sorga ya Ayah ^_^

Anakmu.

Pandapotan H Pardede ^_^

In Memoriam my daddy

In Memoriam my daddy

4 thoughts on “Surat Untuk Ayah di Surga

  1. real estate agent says:

    Just to put out an idea. Have you heard of online article
    websites? Maybe you can consider adding the
    material of this post on those article web
    directories so that more people could find out about it,
    what is your opinion?

Tinggalkan Komentar Kamu dibawah ini,

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s