Daftar Artis Para Pemain Sinetron ‘7 Manusia Harimau’ di RCTI

Daftar Artis Para Pemain Sinetron '7 Manusia Harimau' di RCTI

Daftar Artis Para Pemain Sinetron '7 Manusia Harimau' di RCTI
RCTI siap menayangkan sinetron terbaru berjudul ‘7 Manusia Harimau‘ produksi SinemArt mulai hari Sabtu, tanggal 8 November 2014 setiap hari pukul 20.30 WIB. Tak tanggung-tanggu, para pemeran utama ataupun bintang di sinetron ‘7 Manusia Harimau‘ ini adalah artis-artis papan atas seperti Samuel Zylgwyn, Glenn Alinskie, Boy Hamzah, Nina Zatulini, Ali Syakieb, Aurelie Moeremans dan Ammar Zoni.

Sinopsis atau kisah dalam sinetron ‘7 Manusia Harimau‘ ini diadaptasi dari novel karya Motinggo Busye. Menyajikan kisah misteri tentang kehidupan manusia harimau, diharapkan sinetron ini nantinya akan disukai masyarakat seperti sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala (GGS)’ di SCTV.

Berikut ini adalah daftar nama-nama artis para pemain sinetron ‘7 Manusia Harimau’ di RCTI :

  • Samuel Zylgwyn
  • Glenn Alinskie
  • Boy Hamzah
  • Nina Zatulini
  • Ali Syakieb
  • Aurelie Moeremans
  • Ammar Zoni
  • Syahnaz Sadiqah

Dan berikut ini adalah sinopsis atau ringkasan cerita sinetron ‘7 Manusia Harimau’ yang tayang di RCTI :

“Diceritakan tokoh Gumara datang ke desa Kumayan untuk jadi guru, di samping mencari ayah kandungnya. Sejak kedatangannya di hari pertama, ia sudah menghadapi hal-hal aneh. Bahkan kunjungannya ke Lebai Karat membuat Gumara menghadapi harimau jadi-jadian. Untungnya Harwati, putri Lebai Karat sempat melerai. Tanpa disadari, Gumara memiliki keampuhan sama. Harwati kemudian jatuh cinta pada Gumara. Begitu juga muridnya yang terpandai, Pita Loka. Kemudian diketahui bahwa Gumara adalah anak haram Lebai Karat. Gumara ingin memutus keampuhan harimau jadi-jadian. Enam harimau jadian lainnya tersinggung. Lima di antaranya menyerang Gumara, yang dibela ayahnya, Lebai Karat.”

Advertisements

142 thoughts on “Daftar Artis Para Pemain Sinetron ‘7 Manusia Harimau’ di RCTI

  1. ceritanya lumayan bagus…tapi…aktingnya masih kaku banget…terlihat sangat kolosal mulai dari nada bicara dan bahasa tubuhnya…akting yang paling lumayan ya gumara, lebai karat, harimau gurunya karina….nah itu aktingnya bagus….udah itu ini kan cerita wilayah sumatera…kadang pemain masih kepeleset pake logat jawa….jadi lkurang pas aja….

    1. ya….. iyalah gumara khan pemeran utama pria di film 7 Mh so pasti harus beracting lebih bagus dari pemeran yg, dan kita sebagai penonton harus mendukung dan ngefans sama peeeeemeran utama biar samuel lebih semangat bracting di 7 Mh karna mendapat dukungan positif dari para penonton dan nggak lupa mari kita dukung pemeran utama wanitanya juga (pitaloka)……. semangaaaaat

  2. Aku suka am vitaloka ama gumara lebai karat dalam ber akting kalau bisa yg lain mh keluarin aj.
    Judul nya kalau bisa di ganti Benallu-07 yg berlambang harimau juga.

    Thanks

    1. maniiiis bingits……gumara, pitaloka, lebai karat, + satu lagi yaaa datok putih Abu-Abu Ayahnya pitaloka datuk yang baik dan bijaksana

    2. Klo skrng lg seru film ya,tp yg bt kesal itu peran ya fara yg sllu kepo n bnyk tnya bikin kesalllll aj tu cwek nm ya fara,cptan dung fara balik keasal ya,jd biar ngk gaggu gumara lg…….

  3. gw lebih suka sama ammar zoni (radjo langit ) keren abis..
    ganteng bgt…
    fans bgt deh gue sama diia…
    πŸ’—U ammar zoni

  4. wah…..
    bagus banget aq sering nonton aq tiap malem aq selalu nonton lho….
    aq paling suka akting nya para inyet sama karina dan pitaloka ……

  5. Aku suka fitaloka dengan gumara.

    Owh ya,
    ap bisa 7 manusia harimau tiap hari nya tanyak smpy 2 episod,karn klu 1 episod,gx puas nntn nya,
    kalau bisa,kami berterima kasih baget,

    1. Saya paling suka sama pemeran puspa ibunya pitaloka,istrinya datuk abu,siapa yah namanya?sepertinya aslinya orangnya ramah dan penyabar yaaaa…..

  6. kalau bisa film 7 manusia harimau tayang nya lebih awal misalnya pukul 20:00 wib dan dengan 2 episode sekaligus,pasti makin seru ceritanya ..

    1. seimbangkan antara study (karna masih anak sekolah he…. he) dan cinta Sama pak Gumara Itu juga harus Diperjuangkan jangan biarkan kebahagiaan mu ya Pitaloka di ambil dan diusik sama orang2 yg kurang penting (kayak si Farah itu lho cewek yg ngaku Antropolog dari kota tapi malah jatuh cinta sama pak Gumara) dan bikin Cemburu kakak ku Pitaloka. Tapi Study dan keluarga (Ayah dan Ibu) memang Prioritas Khan Kakakku yg chaem….. intinya harus seimbang…. antara study, Cintaaa (Pak Gumara), dan keluarga……

  7. aq suka bnget ama ammar zoni/ rajo langit.kereennn abis,, pemain lainx jg bgus..syang banget mainx cuma sejam coba di +in sejam lg pasti lbh seru..

  8. aku suka sama pak gumara, karina, pitaloka, rajolangit , aku benci sama arsya karena dia sombong banget baru punya kekuatan eh mala sombng

  9. Keren banget… gw ma temen2 suka nonton sinetron ini… nurut saya sih musik tradisional dan aksen lokal asal cerita ini dibanyakin biar soulnya kental, karena sd dengan saat ini Silat Harimau itu sendiri masih ada di daerah asalnya… Novel Motinggo Bushe ini pernah saya baca sebelumnya, dan cerita ini diangkat dari kisah yang ada disana… kereeennn!!!!

  10. saya suka 7 manusia harimau mengenang kepandaian nenek moyang kita dulu apalagi gumara yang sangat cocok perannya

  11. paling demen liat Pitaloka ( Ochi Rosdiana ) di Film ini… tambahin napa jam tayangnya, kalo cuma s’jam kurang…

    1. Tambahin jadi 2 jam aja biar puas nontonnya kali yaaa biar puas lihat wajah gantengnya pak gumara dan wajah cantiknya Pitaloka….. he…he

  12. Tadi malem menyaksikan acting kakakku rajo …. keren pokoknya seru sa’at di siksa siii lebay….karaaat… untuk rajo… dua jempooollll…

  13. Saya suka sama pemainnya sprt gumara, ratna, radjo langit, lebai karat n karina. Maunya sih gumara sama karina tp krn dlm ceritanya mereka kk adik, berarti gumara sm ratna radjo langit sm karina itu pas banget deh..
    Dan satu lg jam tayangnya di lamain dong… Ok thx

  14. aku suka sama pak kumara soalnya actingnya lucu dan di rebutin sama 2 cewek yaitu: pitaloka dan karina tapi karina sadar kalauk dia adiknya pak kumara jadi sekarang pitaloka ada saingan lain orang dari jakarta yaitu farah semoga film ini bisa panjang .

  15. Fans banget sama Pitaloka (Ochi Rosdiana) umurnya juga masih muda banget (15 Tahun),
    Seandainya dia satu SMA sama aku, aku pacarin dianya πŸ˜€ , wkwkwk kalo dianya mau

  16. Keren deh pokokny 7HM,gk prnh ketinggalan nntonnya. musim liburan ini gaprnh absen nntonnya smpe slasai..Pitaloka..dang rajo..dang gumara..Atuk lebay karat dan smua pemainnya keren..+in jam tyangnya ya biar tmbh seru.. Beda bgt neh sama sntron lainnya..

  17. aku ngfans bgt ma rajolangit gnteng bingits,,tp yg lainnya gue jg suka kok kya samuel,ratna,pitaloka dll..
    klo bisa jam tayang nya d tmbah dong..(iklannnya don’t be long time hehe)

  18. Aku sangat ngefans ama ratna
    karna, direla berkerja untuk membayar uang sekolah ya

    jujur gw ngk ngenfans sama rajo langit
    karna, dia terlalu egois dan mudah marah

  19. Bagus sekali cara mainya,pemainnya ceritanya pokoknya bagus lah,hahaha,di tambah lagi bahasa cingkarik,mantap lah lanjutkan sanak.

  20. emang pmeran 7mh smuanx keren*&TOP…samuel zylghwin yg gnteng,ammar zoni (ndang rajoo yg keren,arsya si putra willy dozan yg imoeet*lucu,pitaloka yg cantik,karina yg manja,ratna yg kalem,dll..pkok`e siiiip smua….betul…betul…betul

  21. ΕΈΒͺΒͺξ›― saya paling suka sma pitaloka dan gumara karna dia cocok bngat jdi pasangan dan rajo langit sma ratna so pasti bagus

  22. mantep cerita nyah, saye suka ma semua pemain nya tanpa terkecuali, termasuk rindu anak dari ratu hangcinda. . Teruskan mas bro

  23. Lebih seru lagi kalau Gumara dan Semidang Rindu saling mencintai, jadinya kan cinta terlarang antara manusia dan siluman. Apalagi Ratu Hacinda musuh para inyit terutama dia ngincar tulang sengkang harimau ke 7. Tambah kereeeeennn :*

  24. saya penonton stia 7 MH, klo mnurut saya para artis pemerannya aktingnya sudah lumayan cuma masukan dari saya klo bsa smua para pemain blajar dialek melayu sperti Ammar Zoni yg sdikit demi sdikit mulai mnggunakan dialek melayu dgn ” Salam Dekeknya “,biar tambah mantaap……7 Manusia Harimau…

  25. q g sukany cweny nambah mlulu yg suka ma gumara..kn ksihan pitaloka.lgian gumara cocok ma pitaloka..peran pitaloka g alay kya rindu..

  26. @ andri : kta sypa gumara biasa aj ma pitaloka..kmrin mank g liat gmn gumara natapin pitaloka..trz dstiap saat psti gumara sllu ngejar pitaloka low lgi cemburu.pitaloka slain cantik..dy cerdas n mandiri..tangguh pula tanpa sihir.trz kononny kan desa saga kn dkuasai harimau k7 n ktrunan cwe dr inyeh yg cerdas yaitu gumara n pitaloka..kn peran utama wanitany jg pitaloka..rindu mah cma peran pendukung

  27. low d film lamanya akhirny gumara ma pitaloka..mg di sinetronny g dirubah2 crtany..mg endingny gumara jg ma pitaloka

  28. Klw gw sii pling demen ma cut meyriska.. Akting.e wlw msih kurang tpi gk brlbih2an santai
    Klw pitaloka akting.e kaku trus trlalu brlbih2an,, kurang bngtt
    Klw aktor.e pling keren rajo langit tpi syang gk di psangkn ma cut meyriska

  29. oh…. merapi dan laut, ini komen kok banyak sekaaaali. eh saya suka akting hang jingga. yang tidak setuju mari saya sihir πŸ™‚

  30. ada yang tau musik tradisional yang dipakai saat hendak bersilat, spt musik talempong sumatra barat tapi apa ya judulnya.
    pelit amat 7MH memberitau dan share.

  31. semidang rindu kenapa cuma peran kecil sih padahal itu yg akan jadi menarik jika manusia pacaran dengan siluman cantik.
    (walau itu cuma fiktif belaka, kita cuma ingin puas menontonnya saja)

  32. Wah seru banget ceritanya .tapi bukannya syannaz(karina) disukai sama ammar(rajo langit)?….
    Oh iya itukan hanya sinetron………by

  33. Rindu dan Gumara lebih cocok jd sepasang kekasih! Semoga mreka bisa jadiann…. Paling suka sm semindang rindu,,cantiknya siluman satu ituuu… RiGu RiGu!

  34. niy legenda bkn tuk fikti belaka..low crtany mw dmlencengkan dr asliny aturan jgn ambil kisah 7 manusia harimau..gnti yg lain aj.yg ptotes tu ad2 aj..dnovelny..dfilm lamany y gumara ma pitaloka akhirny wlw rus tgu pitaloka kelar skolahny.lgian low rindu mah q lg demen liat dy yg sering acting brdua ma rajo langit bbrp hri niy..mreka brdua lucu

  35. pitaloka sama gumara, ayoo jadi suami istri kata leluhur kitab 7, perjuangkan cintamu gumara, jangan sampe sama semidang rindu putrinya hancinda itu…, ayo bersatu dan menjadi keluarga 2 harimau putih dan menjadi pemimpin di desa kumayan tercinta..love pitaloka dan gumara..

  36. please jg sampe gumara sama semidang rindu,,, cocoknya sama pitaloka aja pokoknya…, kisah cinta pitaloka sama gumara itu sangattt gimana gitu, menginspirasi banget…, percintaan pitaloka sama gumara jg sedikit doang donk, ditayanginnya lebih banyak lagi.., apalagi klo gumara cemburu.., aduh gantengnya.. sampe klepek2 gua…

  37. hemmm pitaloka tu maniz..pintar..kelak jdi manusia harimau perempuan tuk prtma x ny..mg ending sma persis ma film lamany yaitu gumara ma pitaloka.sperti yg diucap dnovel bhwa skli gumata jtuh cinta..cinta itu akn abadi..kpda sypa guru jatuh cinta tnyany pitaloka..kmdian gumara jwb jatuh cinta hanya satu kali yaitu kepadamu pitaloka..sweet bgd kta2 itu yg versi novelny

  38. seharusnya karina dgn alim dihukum lbh beat dari gumara diakan yang meledakkan kitap 7 kasian pak gumarapembulu darahnya pecah

  39. aku maunya gumara itu tetap mencintai pitaloka seperti yang dikabarkan oleh leluhurnya,pitaloka itu istrinya gumara.ayo pitaloka tolong gumara….!

  40. Ceritanya makin seru! Pitaloka, kamu harus mau menerima kitab 7,ikuti apa yang dikatakan pa Mara,jangan biarkan Pa Mara jatuh cinta pada perempuan lain! saya tak rela…….sekalipun ituRindu!

  41. saya suka banget karena menceritakan suatu desa yg terpencil
    saya suka melihat rajo langit dgn ratna karna rajo langit itu ganteng kalau ratna cantik

  42. ak jdi mlz nontonny..brhenti nonton aj dch.masa gumara rus nikahi rindu..kn ksihan gumara.mlenceng jauh dr film asliny..niy bkn legenda brti tpi fiktif belaka..tokoh utamany pitaloka npa rus muncul rindu.q benci

Tinggalkan Komentar Kamu dibawah ini, kosongkan website, agar komentar kamu langsung muncul

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s