Download Novel 7 Manusia Harimau Karya Motinggo Busye

Download Novel 7 Manusia Harimau Karya Motinggo Busye
Novel 7 Manusia Harimau
– 7 Manusia Harimau adalah sinetron produksi SinemArt yang ditayangkan RCTI. Sinetron ini diangkat dari novel legenda berjudul yang sama karya Motinggo Boesje. Pada tahun 1986, novel tersebut juga telah diadaptasi menjadi film 7 Manusia Harimau.

Tahun 2014 Novel 7 Manusia Harimau muncul kembali ke permukaan setelah novel tersebut diadaptasi menjadi sinetron 7 Manusia Harimau yang ditulis oleh Imam Tantowi dan disutradarai oleh Karsono Hadi. Sinetron ini mengangkat genre legenda 7 Manusia Harimau  pada serial PANTANG BERDENDAM.

Buat kamu yang penasaran dengan kisah legenda ini dan belum sempat membaca novel ini, kami hadirkan kembali Novel 7 Manusia Harimau yang bisa kamu download secara gratis disini. Novel ini dalam bentuk ebook PDF bisa kamu baca melalui komputer, tablet, maupun smartphone kamu.

Download Novel 7 Manusia Harimau

Advertisements

Categories: Buku

Tags: , , ,

89 replies

  1. saya sangat suka sinetronnya

  2. Saya penggemar super berat tujuh manusia harimau………..sangatbagus bagus bgt top bgt

  3. Ketagihan nonton tujuh manusia harimau

  4. Bos kalo perlu pemain …..
    Aku siap bos

  5. I love it. maybe I want to be Tiger Man

  6. Nanti malem rcti
    Tujuh manusia harimau tayang gak ya

  7. ini lah satu-satunya sinetron yang saya sukai, dan saya belum pernah baca novel nya izin sedot ya om!!

  8. saya suka film ini,, dari pertama tayang smpe saat ini saya sellu nonton… dan terutama kpada sosok karina, dan gumara saya suka ……..

  9. karena film ini juga mengangkat kebali dari legenda dulu…..

  10. q sangat suka cerita 7 manusia harimau,,,n nonton filmnya,,,,

  11. Malam ini ada gak ya tujuh manusia harimau tayang…….

  12. sampai anaku 9 tahun maksa u cari novelnya ,kalau ada yang punya aku beli deh…

  13. I like gumara and pitaloka

  14. 7 MANUSIA HARIMAU SINETRON PALING KEREN.CERITANYA BAGUS.SAYA JADI TAU KEBUDAYAAN BENGKULU.SAYA PENGEN BANGET DAPET BUKU NOVEL7 MANUSIA HARIMAU.

  15. Saya benar2 senang, ketika sinetron 7 manusi harimau muncul, efek filem’nya seperti benar(kenyataan).
    I LIKE Rajo langit and Ratna

  16. Sy suka skali dgn sinetron yg satu ini, beda dgn sinetron pd umumnya, kisah critanya bgitu alami, dan byk pelajaran yg bs qta petik. Sy suka dgn tokoh gumara n pitaloka.

  17. Karakter pitaloka sangat saya sukai di sinetron ini! Saya harap gumara bisa menyukai pitaloka!

  18. g prnh absen nonton,apalagi liat rajo ma ratna hehe

  19. 7 manusia harimau is the best

  20. kalau film ini butuh pemeran baru saya siap 😀

  21. Saya suka banget cinetron ini

  22. keren. Lebih keren harimaunya asli.

  23. cerita nya keren,pemain nya juga keren pokoknya 7 manusia harimau is the best

  24. saya sangat suka dengan ceritanya,
    kalau saya tidak menontot 7 manusia harimau saya setiap malam saya tidak bisa tidur.

    sinetroon 7 manusia harimau “kkkkrrrrrreeeeeeennnnn”

  25. Saya senang dengan cerita ini…tp saya merasa cerita ini mengarah ke daerah sumatra barat. Apa saya salah.
    Saya senang dengan tokoh rajo langit dan ratna

  26. Cerita di filmnya sangat bagus, penasaran dengan novelnya. Izin download novelnya. Makasih

  27. Saya suka sekali dengan film 7 manusia harimau
    Film nya sangat keren dan bagus
    Aku kagum dengan film 7 manusia harimau
    Temen” saya sampek penasaran dengan novel 7 manusia harimau
    Saya suka sama pak gumara dan juga karina
    Saya juga suka sama pitaloka yang sangat cerdas .

  28. 7manusia harimau keren banget, ketagihan

  29. 7 Manusia Harimau keren dah, apa lagi dang rajo langit ” Cingkariak kalian”

  30. Lanjutan novelnya mana , terus bagaimana cara downloadnya, linknya apa, makasih

  31. saya pernah nonton film ini.
    tapi sinetron ini lebih siiiip.

    saya suka, saya suka…..

  32. SAYANG KALAU SAMPAI TERLEWATKAN G BISA NONTON SINETRON INI WALAU 1 EPISODE.

    Dima sinopsis episode 65 nyo?

  33. Novel yang bagus untuk pengetahuan baru (y)

  34. filmnya bagus dan keren saya suka dan selalu nonton film 7 manusia harimau , semogah sukses terus 7 manusia harimau
    film is the best , i like it is

  35. stand by on RCTI jam 21:00 hanya untuk 7MANUSIA HARIMAU

  36. Ini sinetron pasport sayang kalau sampe ketinggalan nonton..

  37. Ralat paporit maksudnya..

  38. saya suka banget pke BGT pokoknya…
    ceritany tuh asik bgt bda sma sinentron yg lain, in jauh lebih menarik dan jga ad pengetahuanny. I LIKE gumara pito alam and pitaloka.

  39. saya keasikan nonton sampe2 gk ingat episodeny . sdh smpai brpny …

  40. saya harap di acara sinetron 7 manusia harimau gumara di kawin kan dengan vitaloka, dan rajo langir kawin dengan ratna, alasannya mereka sangat cccccoooocooookkkkkkk,,

  41. saya suka dengan film 7 manusia harimau soalnya seru , kalau gumara artis yang sangat ganteng,manis ,putih lagi ,dan kalau pita loka cantik ,manis dan baik lgi

  42. Saya ketagihan dengan film 7 manusia harimau, jujur keren abis. Gumara love you and rajo langit lucu binggit, dan pitaloka sabar y dlm cinta km ke gumara, gumara g suka kho sama rindhu..hehehe

  43. Saya suka film 7 manusia harimau , semoga filmnya makin lama ga ngaur ,kayak sinetron yg lainn.amiin

  44. Mantap habis 7 manusia harimau..,cerita legenda bengkelu.,sy selalu penasaran dgn rindu.,dia mau bela kemana!ke hansindah atau ke kumayang..,penasaran dang…

  45. pasangan pas bgd pd serasi..alang cocok ma fara..rajo langit ma ratna..trz pemeran utamany si gumara ma pitaloka..moga sesuai harapan kelak crta akhirny..wlw hub mreka mua ad pihak k3ny

  46. Filmnya sangat bagus dan keren.Saya kagum menonton 7 manusia harimau.
    Saya setiap hari nonton 7 manusia harimau.

  47. gumara lebih cocok dengan rindu…biar ceritanya lebih seru

  48. Cobalah sntron 7 manusia harimau,main’y lebih awal psti sngat banyak Ɣªήğ menonton’y…apalagi crita’y kian episode kian menarik.

  49. sabar vitaloka,
    kamu pasti bisa lewati itu smua.

  50. aku suka dengan gumara dan rajo langit dia harimau ke 7 daripada, 6 manusia harimau lainnya

  51. aliando danprilly digodansisi gantenggantengserigala nayla galang

  52. gila 7 manusia harimau keren banget,gamau deh klo ketinggalan 1eps pun. kasian pitaloka buta. pengen tau banget cerita akhirnya. ada yg prnh baca novelnya?

  53. mantap cerita nya..seru lg tegang klau lg nntn

  54. suka bgt nonton 7 manusia harimau,apalg klo pita loka merid dgn gumara hahahhaha

  55. Gumara lbh cocok sama rindu. Pitaloka it sifatx trlalu kekanak kanakan, g cocok banget sama gumara

  56. Gumara itu cocoknya sama pita loka.
    Rindu kan siluman :p

  57. I like pita loka ❤ gumara

  58. Suka banget nonton 7 manusia harimau. Apalagi kalau adegan gumara sama rindu…seneng aja kalau mereka jadian….

  59. i like 7 manusia harimau

  60. 7 manusia harimau sangat sangat mamotifasi saya untuk pantangnya berdendam dan memotifasi saya untuk giat barangkat karate akusnang menonton filem 7 manusia haimau walaupunbesokakansekolah aku suka dengan pemainnya apala gi dengan rajo langit kalau berantem powernya sangatkeras 7manusia harimau eemuach

  61. aku ajeng anak karate aku senang dengan 7manusia harimau apa lagi rajo langit dan ratna mareka membangun kemistri yang bagus semoga kalian berjodoh

  62. gwe suka kalo gumara jadian sama rindu.

  63. aku suka rajo dan ratna ,,”rara”

  64. saya sangat senang nonton tujuh harimau terutama pemeran Rajo dan pitaloka ngak pernah absen nonotonnya

  65. Suka bgt…

  66. Aku lebih Suka, gumara suka sama
    Pitaloka

  67. saya suka bgtt film 7 manusia harimau . film.y Bagus . pengen dehh bisa dpetin novel.y .

  68. 7 MH mang kereeennn beda dg sinetron2 yg lain bikin tambah pengetahuan.apalagi pitaloka maniz pintar pula n dang rajo kereenn abiiiz.berharap endingnya gumara ma pitaloka…

  69. Aku suka kali film 7 manusia harimau
    apa lgi dgn datuk tunggal top………:)

  70. cinta gumara k pitaloka murni..bhkan bsa cmburu..dlm kitab tujuh pitaloka jg jdi istriny gumara..low gumara g bsa bujuk pitaloka wat miliki kitabny bru akn dsediakan wanita lain..gumara aj cemburu k pitaloka..low k rindu karna dpelet..cinta yg g murni…

  71. Ijin download e-booknya. 7 Manusia Harimau emang keren, meski rating sinet ini bagus semoga konsisten. waktunya end ya end, jangan di perpanjang kalo ujung-ujungnya muter-muter gak jelas kayak sinet-sinet yang lain. sampe saat ini 7MH masih bagus & semakin bagus horeee!

  72. Keren buat filem 7 HM…
    Semogo tambah sukses

  73. Senetron 7 manusia harimau lebih keran apa bila arsa di jadi kan inyak ke 8…
    🙂 🙂 🙂

  74. Saya suka film 7 Manusia Harimau … Apalagi kalau Gumara menikah dengan Rindu

  75. senetron ini keren, saya nggak pernah ketinggalan untuk mendampingi anakku menontonnya….rindu kamu oke.!!!

  76. moga moga gumara mau menikahi rindu dia kan baiiiik…….

  77. aku lebih setuju gumara dengan pitaloka,,Rindu nyebelin,gak di CHSI,Gak di 7 manusia harimau,nyebelin bngt,gara2 dia kumayan jadi di serang..

  78. sya plng ska mlihat filem ne smpai2 sya brantam sma abng sya biar gak di tukar …..
    wkwkwkw ….
    l Like rajo langit (ammar zonie) and ratna (ranti maria)

  79. Suka banget sama sinetron 7 MH.saat ini sudah episode 479 semoga bisa semakin keren&pitaloka bisa menikah sama gumara

  80. Saya suka banget nonton 7MH sampai saya tidur nya kemalaman

  81. Saya suka dengang pemain senrtron 7MH waktu saya nonnton 7MH saya sangat suka sekali apah lagi gumara peto alam dan pitaloka saya suka banget sma pigum♡♡dan sma rara “(Rajo langit dan ratna)” saya suka sekali ammar zoni dan ranty maria semoga langeng nya amiinnn…
    trima kasih ♡

  82. Terima kasih sudah menyediakan ebooknya, saya senang sekali bisa baca novelnya

Tinggalkan Komentar Kamu dibawah ini,

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s