Foto Foto Dan Profil Ammar Zoni Pemeran Rajo Langit Sinetron 7 Manusia Harimau

Foto Foto Ammar Zoni Pemeran Rajo Langit Sinetron 7 Manusia Harimau – Kamu pecinta sinetron 7 manusia harimau yang tayang di MNCTV..? Udah pada tau belum siapa nama asli pemeran Rajo Langit di sinetron 7 manusia harimau..? Dia adalah Ammar Zoni. Ammar Zoni lahir di Depok, 8 Juni 1993 umurnya masih 21 tahun adalah aktor.

Ammar Zoni mengawali kariernya sebagai seorang model, kemudian ia memulai karier sebagai aktor dengan membintangi sinetron Khanza 2 bersama Velove Vexia dan Michella Putri. Selain sebagai aktror, Ammar Zoni beberapa kali menjadi bintang iklan. Pemilik tinggi bandan 187 cm ini pernah menjadi bintang iklan Freshcare bersama Agnes Monica.

Berikut Biodata/Profil dari Ammar Zoni Pemeran Rajo Langit Sinetron 7 Manusia Harimau

  • Nama Lengkap: Muhammad Amar Alruvi
  • Nama Artis: Ammar Zoni
  • Tempat Lahir: Depok, Jawa Barat, Indonesia
  • Tanggal Lahir: 8 Juni 1993
  • Agama: Islam
  • Pacar Ammar Zoni: –
  • Tinggi Badan: 180 Cm
  • Berat Badan: 70 Kg
  • Hobi: Modeling, Acting, Olahraga Bela Diri

Nah disini kami akan membagikan beberapa koleksi foto foto Ammar Zoni pemeran Rajo Langit sinetron 7 manusia harimau MNCTV.

Gambar Ammar Zoni : 1     2     3     4    5 
 Foto Foto Dan Profil Ammar Zoni Pemeran Rajo Langit Sinetron 7 Manusia Harimau (1)
Advertisements

1 2 3 4 5

Categories: Film

Tags: , , , , ,

61 replies

  1. Untuk kakakku rajo langit…. love u

  2. Wajah mu sunggu menawan .
    I like youu ndang rajo…

  3. Bang Rajo langit Ganteng pake begete bingitz …. 🙂
    I♥U

  4. Kak rajo langit ganteng saya nge fens sama kaka love you.

  5. keren N Ganteng banget akh,,, ❤

  6. ganteng binggo sh ….

  7. omg kak ammar ganteng bgt sh , jadi kepikiran terus muka nya kak ammar ….. LOVE YOU KAK AMMAR

  8. Aq suka tuan guru krna dia rndah hati bda sma rajo lngit

  9. aq sangat ngfans sama datuk rajo lngit

  10. kren bang rajo kren jg flim y i like ….

  11. Ganteng banget rajo,,,,,😍

  12. Buat para pemain sintron 7 manusia harimau, kapan donk ke bengkulu! Biar tatap muka lasung dengan masyarakat Bengkulu….

  13. Rajo langit,ammar zoni so cool.sukses y

  14. ikutan dong buat dang rajo 😀
    episode kamis tgl 15 .1.15 ada tuh ucapan dang rajo bilang ” kayak sirloin steak” buat ank buah hang cindai…emng jaman itu udh pda tau ap sirloin steak hahaha… lucu bingiiiittzzz 😀

  15. rajo langit alias ammar zoni…
    kau bgtu gnteng sekali smpai2 q trZ kebayang wjah tampanmu….aku nge fans bgt ama dikau….

  16. Rajo langit is the best (y)

  17. kak ammar sebenernya kak ammar lg cinlok sm spa sm kak syahnaz apa kak ranti

  18. kak… ganteng kalii kauu,,, i like

  19. Ammar zoni cakepp bangettt ampunnn..ga pernah absen nonton teruss 7 manusian harimauu..

  20. pengen deh jadi artis kayak ammar zoni.apalagi jadi pacarnya

  21. aku ngefans ammar zoni.tiap hari nonton 7 manusia harimau kalau ngak nonton ngk bisa tidur.kalau bisa sih jadi pacarnya

  22. aku pake amail kakakku safira yang diatas.yang ngefans sih aku(tarisya) bukan kakakku.ammar i like.sampe aku ngelukis banyak foto ammar zoni.pengen deh jadi artis,tapi tidak bisa terkabul!!!

  23. Aku fans berat nya ammar zoni/dang rajo aduhh klepek2 deh kalo liat acting nya apalagi pas mau berubah jd inyik.. Love u ammar..

  24. Aduh kenapa begitu ganteng sekali ya dang rajo langit ini.. Pengen sekali jumpa sama ammar zoni tp jauh sekali dari sumatera utara (padangsidimpuan)ke jakarta 😦

  25. aku suka lihat kk amar sama ranti lebih cocok
    dari pada kk sanaz ga cocok bagi
    aqu kk
    semoga sukses ea kk
    salam kenal

  26. Bang Ammar topboy pake bgt 😉
    I ♥U

  27. Pengen jumpa kak ammar =’) ke Padang kk

  28. Aku ngafs banget sama ammar zoni / rajo langit .

  29. Ammar zoni aslinya orang mna sih..ko fasih bgt bhasa padangnya

  30. Amar zoni (Rajo Langit) Is The Best Oke…..! I Love dang Rajo….

  31. Siapa sih pacarnya dang Rajo…..?

  32. shanaz itu ya gila kenapa nolak kak ama

  33. ehmmm…tiap mlem trbyang bayang am qm rajo….palagi inget jenggot nagamu

  34. suwerrr….dsmbar rindu…q bn€r2 sulit mnghapus byangmu

  35. wih minta foto.a dong

  36. ihhhh pgn bgt deh ketemu brg kak rajo langit

  37. Sumpah keren bnaget acting nya rajo langit ₫ȋ̊ sentron 7MH..
    Pengen banget aq ketemu kamu amarrr…

  38. q pengen skali ketemu ama rajo langit……

  39. keren banget

  40. ndang rajo ganteng bingitsssssa………hihihihuhhibihu……….ngomong ko blom ad pacar sih kan dia ganteng
    apa mungkin lagi mencari tambatan HATI ………nggakko cuman becanda jgn di ambil hati donk

  41. ,kak ammar,cpetn ea jdian am kak ranti,.
    ,hbs x cucok bngt lhhhh,..
    ,aq suka t liat akting klian d serial tv 7 manusia harimau,.
    ,kak ammar x ganteng,kak ranti x cantiiiiiikk bngt,.

  42. atuk rajo, klo bisa di belakang cingkariak di tambah dg kapindiang, biar lebih kental bhasa muara labuhnya. bravo.

  43. Dang rajoo saya dukung sama ratna(ranty).moga kaliann jadian ea..serasiii pokonya..makin hari makinn kerenn ajja nihh dang rajo..lovee uu.ampe2 gue mimpiin dang rajo sakingg ngfans nya..

  44. Dang Rajo…… salam deke..
    Main-main dong ke Blitar, banyak tempat wisata nya lhoo.. pokoknya oke banget dech
    Salam kenal

  45. Kak ammar gnteng bingitz..
    pngen bnget jmpa kaka ammar..
    #Aceh

  46. Dang rajo langit //slm yaa sm tuan guru gumara with pitaloka lovely heart ,,,muaaaaccchhhh

  47. rasanya pengen ketemu kak ammar sekali” kesemarang ya kak:)
    salam deke

  48. salam deke… saya fans nya kak ammar lho kak bgus mmerankan rajo langit apalagi klo liat pas jadi harimau ny WOW SALAM DEKE..

  49. aku mw flim.a di lmain bru seponsor.a sbntr aj………

  50. 7 manusia harimau hari ini makin asik

  51. Aqu sih suka bngt ama pak gumara peto alam, figur cowok yang baek dn bertanggungjawab, keren deh

  52. Karajo ganteng banget aku ngefans banget sama ka rajo sama film nya 7mh

  53. Laju trus buat sinetron inii ,, buat ammar zoni semangattt..

  54. Kak amar sukses truss ea.. n shat sllu….

Tinggalkan Komentar Kamu dibawah ini,

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s