Foto Foto Dan Profil Ammar Zoni Pemeran Rajo Langit Sinetron 7 Manusia Harimau

Foto Foto Ammar Zoni Pemeran Rajo Langit Sinetron 7 Manusia Harimau – Kamu pecinta sinetron 7 manusia harimau yang tayang di MNCTV..? Udah pada tau belum siapa nama asli pemeran Rajo Langit di sinetron 7 manusia harimau..? Dia adalah Ammar Zoni. Ammar Zoni lahir di Depok, 8 Juni 1993 umurnya masih 21 tahun adalah aktor.

Ammar Zoni mengawali kariernya sebagai seorang model, kemudian ia memulai karier sebagai aktor dengan membintangi sinetron Khanza 2 bersama Velove Vexia dan Michella Putri. Selain sebagai aktror, Ammar Zoni beberapa kali menjadi bintang iklan. Pemilik tinggi bandan 187 cm ini pernah menjadi bintang iklan Freshcare bersama Agnes Monica.

Berikut Biodata/Profil dari Ammar Zoni Pemeran Rajo Langit Sinetron 7 Manusia Harimau

  • Nama Lengkap: Muhammad Amar Alruvi
  • Nama Artis: Ammar Zoni
  • Tempat Lahir: Depok, Jawa Barat, Indonesia
  • Tanggal Lahir: 8 Juni 1993
  • Agama: Islam
  • Pacar Ammar Zoni: –
  • Tinggi Badan: 180 Cm
  • Berat Badan: 70 Kg
  • Hobi: Modeling, Acting, Olahraga Bela Diri

Nah disini kami akan membagikan beberapa koleksi foto foto Ammar Zoni pemeran Rajo Langit sinetron 7 manusia harimau MNCTV.

Gambar Ammar Zoni : 1     2     3     4    5 
 Foto Foto Dan Profil Ammar Zoni Pemeran Rajo Langit Sinetron 7 Manusia Harimau (1)
Advertisements

61 thoughts on “Foto Foto Dan Profil Ammar Zoni Pemeran Rajo Langit Sinetron 7 Manusia Harimau

  1. Buat para pemain sintron 7 manusia harimau, kapan donk ke bengkulu! Biar tatap muka lasung dengan masyarakat Bengkulu….

  2. ikutan dong buat dang rajo 😀
    episode kamis tgl 15 .1.15 ada tuh ucapan dang rajo bilang ” kayak sirloin steak” buat ank buah hang cindai…emng jaman itu udh pda tau ap sirloin steak hahaha… lucu bingiiiittzzz 😀

  3. rajo langit alias ammar zoni…
    kau bgtu gnteng sekali smpai2 q trZ kebayang wjah tampanmu….aku nge fans bgt ama dikau….

  4. aku ngefans ammar zoni.tiap hari nonton 7 manusia harimau kalau ngak nonton ngk bisa tidur.kalau bisa sih jadi pacarnya

  5. aku pake amail kakakku safira yang diatas.yang ngefans sih aku(tarisya) bukan kakakku.ammar i like.sampe aku ngelukis banyak foto ammar zoni.pengen deh jadi artis,tapi tidak bisa terkabul!!!

  6. Aku fans berat nya ammar zoni/dang rajo aduhh klepek2 deh kalo liat acting nya apalagi pas mau berubah jd inyik.. Love u ammar..

  7. Aduh kenapa begitu ganteng sekali ya dang rajo langit ini.. Pengen sekali jumpa sama ammar zoni tp jauh sekali dari sumatera utara (padangsidimpuan)ke jakarta 😦

  8. aku suka lihat kk amar sama ranti lebih cocok
    dari pada kk sanaz ga cocok bagi
    aqu kk
    semoga sukses ea kk
    salam kenal

  9. Sumpah keren bnaget acting nya rajo langit ₫ȋ̊ sentron 7MH..
    Pengen banget aq ketemu kamu amarrr…

  10. ndang rajo ganteng bingitsssssa………hihihihuhhibihu……….ngomong ko blom ad pacar sih kan dia ganteng
    apa mungkin lagi mencari tambatan HATI ………nggakko cuman becanda jgn di ambil hati donk

  11. ,kak ammar,cpetn ea jdian am kak ranti,.
    ,hbs x cucok bngt lhhhh,..
    ,aq suka t liat akting klian d serial tv 7 manusia harimau,.
    ,kak ammar x ganteng,kak ranti x cantiiiiiikk bngt,.

  12. atuk rajo, klo bisa di belakang cingkariak di tambah dg kapindiang, biar lebih kental bhasa muara labuhnya. bravo.

  13. Dang rajoo saya dukung sama ratna(ranty).moga kaliann jadian ea..serasiii pokonya..makin hari makinn kerenn ajja nihh dang rajo..lovee uu.ampe2 gue mimpiin dang rajo sakingg ngfans nya..

  14. Dang Rajo…… salam deke..
    Main-main dong ke Blitar, banyak tempat wisata nya lhoo.. pokoknya oke banget dech
    Salam kenal

  15. salam deke… saya fans nya kak ammar lho kak bgus mmerankan rajo langit apalagi klo liat pas jadi harimau ny WOW SALAM DEKE..

Tinggalkan Komentar Kamu dibawah ini, kosongkan website, agar komentar kamu langsung muncul

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s