Foto Foto Dan Profil Ochi Rosdiana Pemeran Pita Loka Sinetron 7 Manusia Harimau

Foto Foto Dan Profil Ochi Rosdiana Pemeran Pita Loka Sinetron 7 Manusia Harimau

Foto Foto Ochi Rosdiana Pemeran Pita Loka Sinetron 7 Manusia Harimau – Ada dua gadis cantik yang main di sinetron 7 manusia harimau. Kedua gadis cantik ini adalah Ochi Rosdiana yang berperan sebagai Pita Loka dan Syahnaz Sadiqah yang berperan sebagai Karina. Kali ini kita akan membahas tentang Pita Loka tau Ochi.

Pita Loka atau Ochi Rosdiana (lahir di Depok, 24 Januari 1999; umur 15 tahun) adalah seorang aktris dan penyanyi Indonesia. Ia merupakan mantan anggota grup idola JKT48. Ia tergabung dalam anggota generasi pertama dari grup idola tersebut. Pada November 2012, ia memutuskan keluar dari JKT48. Saat ini, ia fokus berkarier di bidang akting.

Berikut Biodata/Profil Pitaloka Pemain 7 Manusia Harimau

  • Nama lahir: Neneng Rosediana
  • Nama Lain : Ochi Rosdiana
  • Lahir : 24 Januari 1999 Depok, Jawa Barat, Indonesia
  • Pekerjaan : Aktris, penyanyi
  • Tahun aktif : 2008 – sekarang
  • Agama : Islam
  • Instagram : @ochi24
  • Twitter : ochi_24

Berikut beberapa koleksi foto foto Ochi Rosdiana Pemeran Pita Loka Sinetron 7 Manusia Harimau

 Foto Foto Pita Loka : 1     2     3     4    5     6    7    8
 Foto Foto Dan Profil Ochi Rosdiana Pemeran Pita Loka Sinetron 7 Manusia Harimau
Advertisements

48 thoughts on “Foto Foto Dan Profil Ochi Rosdiana Pemeran Pita Loka Sinetron 7 Manusia Harimau

  1. pitaloka sebaiknya kamu pacaran sama gumara beneran jangan di film aja beneran kalian cocok kok ya plisss demi fans kamu

    1. selamat ulang tahun ya kak aku doain semoga dapet jodoh yang ganteng kaya kak ammar zoni dari linda nax post lamp halim

    1. siapa suruh gk jujur aja kalo dia suka sama gumara pita begitu krna dia dhb janji gk k kumayan tapi didia balik lagi

  2. kak gumara udah punya pacar belum kalau udah putusin aja kak mara lebih cocok dengan kak pita loka pacaran beneran yajangan cuma film tembak ajahuh kalo gak marah sih udah punya pacar belum kalau udah putusin aja gak marah lebih cocok dengan pitaloka pacar beneran ya dengan jangan cuma bilang jangan cuek ajapacar beneran ya dengan capital loka jangan gila jangan cuek dengan kita lokasi lyla jangan cuek dengan kita jangan cuek dengan kita facebook marah denganku dan pitaloka jangan cuek dengan kita pesbuk marah denganku dan pitaloka jangan cuek jangan cuek ya senang aku melepasnya marah dan pitaloka melepaskan marah dan marah dan marah dan marah marah arah arus biaya putusin aja pacarnya itu samuel ya itu pacarnyaini kelasnya tetapoke terimakasih saya sangat berterima kasih banget ya karena apa itu suka banget itu keluarga juga enak juga terus enaknya gitu filmnya tapi ini juga nih soalnya dia cucok itu aja sih
    REBPLAI

  3. Pak gumara cocoknya sama pita loka bukan rindu dan pak gumara jangan nikah sama rindu. Rindu sudah ada yaitu gora gora. Rindu cocoknya sama gora gora.terus aku ngevens sama pak gumara, limbubu, gora gora, arsya, pita loka, dan rajo langit. Aku ngevens sama rajo langit kalau kumisnya di cukur.mimid I love you 7 mh.

  4. jagan ganti waktu tayang ya mslhnya klo sebelum jam sembilan tu anak2 lagi pada belajar biar gak tergaggu gtu lo

  5. chii kamu mendingan pacaran sama gue aja jangan sama samuel gue lebih romantis dan setia kok tapi kita beda usia lo udah 17 gue baru14 i love you ochi

Tinggalkan Komentar Kamu dibawah ini, kosongkan website, agar komentar kamu langsung muncul

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s