Lirik Lagu Virgoun X Last Child – Maha Pemilik Hati

Lirik Lagu Virgoun X Last Child - Maha Pemilik Hati

kepadaMu Maha Pemilik Hati
yang mengatur waktu, takdir, dan hidupku
wahai Engkau yang detakkan jantungku
panjangkan nafasku di dalam rahmatMu

aku memohon terimalah taubatku
di dalam doa ku akui semua

aku makhluk yang tak sempurna
yang tersesatkan oleh dunia
berlindung kepadaMu, memohon kepadaMu
agar menunjukkan jalanMu

aku makhluk yang penuh dosa
aku makhluk yang penuh hina
datang ke hadapanMu, bersujud kepadaMu
wahai Kau dzat yang berhak atas hidupku

kepadaMu Maha Pemilik Hati
tetapkan hatiku dalam hidayahMu

(hanya kepadaMu ya Allah, menghadap ka’bahMu ya Allah
ku ikhlas bersujud mengadu, tumpahkan air mataku)

aku makhluk yang tak sempurna (tak sempurna)
yang tersesatkan oleh dunia (oleh dunia)
berlindung kepadaMu, memohon kepadaMu
agar menunjukkan jalanMu

aku makhluk yang penuh dosa (penuh dosa)
aku makhluk yang penuh hina (penuh hina)
datang ke hadapanMu, bersujud kepadaMu
wahai Kau dzat yang berhak atas hidupku

(hanya kepadaMu ya Allah, menghadap ka’bahMu ya Allah
ku ikhlas bersujud mengadu, tumpahkan air mataku)
(hanya kepadaMu ya Allah) hanya kepadaMu Sang Pemilik Hati
(menghadap ka’bahMu ya Allah) hanya kepadaMu yang detakkan jantung ini
(ku ikhlas bersujud mengadu) yang mengatur waktu
(tumpahkan air mataku) takdir dan hidupku

kepadaMu Maha Pemilik Hati

Advertisements

Daftar Pemain Sinetron Ada Dua Cinta di RCTI

Ada Dua Cinta merupakan judul sinetron baru yang tayang di channel RCTI sejak hari Kamis, 22 Maret 2018 lalu, Sinetron dengan genre Drama Romantis ini dibintangi Oleh artis cantik Indonesia yang bernama Amanda Manopo. Dalam sinetron yang tayang setiap hari pukul 17.45 WIB ini, Amanda beradu akting dengan artis dan aktor muda Indonesia lainnya seperti Syifa Hadju dan Rizky Billiar.
Bagaimana keseruan sinetronnya? silahkan saksikan tayangan sinetron “Ada Dua Cinta” tersebut sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan Hanya di RCTI. Untuk sedikit informasi ke sobat semua, berikut kami persembahkan daftar pemainnya lengkap dengan Profil dan Biodatanya.

Daftar Biodata Pemeran Sinetron Ada Dua Cinta RCTI

1. Amanda Gabriella Manopo pemeran Mecca

Amanda Gabriella Manopo

Nama Lengkap : Amanda Gabriella Manopo Lugue
Nama Populer : Amanda Manopo
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 6 Desember 1999
Profesi : Artis, Model, Penyanyi
Agama : Kristen

2. Syifa Hadju pemeran Medina

Syifa Hadju

Nama Lengkap : Syifa Savira Hadju
Nama Populer : Syifa Hadju
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal lahir : 13 Juli 2000
Profesi : Artis, Model
Tinggi Badan : 168 cm
Nama Ibu : Shendy hadju
Kebangsaan : Indonesia
Agama : Islam

3. Rizky Billar pemeran Bimo

Rizky Billar

Nama Lengkap : Muhammad Rizky Billar
Nama Populer : Rizky Billar
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 12 Juli 1995
Profesi : Aktor, Model
Kebangsaan : Indonesia
Agama : Islam
4. Azis Fachru
5. Rama Michael
Nama Lengkap : Rama Salvatio Michael
Nama Populer : Rama Michael
Tempat Lahir : Bogor, Jawa Barat
Tanggal Lahir : 28 Mei 1984
Profesi : Aktor
Kebangsaan Indonesia
Nama Istri : Chika Friska Sanjaya
Nama Anak : Shanaira Violette Ranch
6. Elma Theana
Nama Lengkap : Elma Theana Yuliantina
Nama Populer : Elma Theana
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 3 Oktober 1974
Profesi : Artis, Bintang Iklan
Nama Suami : Ferry Indarto Damono (cerai), Julianda Barus
Nama Ibu : Waty Siregar
7. Ira Wibowo
8. Rommy Sulastyo
9. Citra Anggun
10. Ghea D’Syawal

Lirik Lagu Wali – Bocah Ngapa Yak

Lirik Lagu Bocah Ngapa Yak – Wali
OST. Amanah Wali 2 

Lirik Lagu Wali - Bocah Ngapa Yak

 

 

 

 

 

 

 

 

Disuruh sholat gak pernah mau
disuruh zakat juga gak mau
bulan puasa batal melulu
diajak ngaji bilang nya malu

bocah ngapa yak bocah ngapa yak
bocah ngapa yak bocah ngapa yak

disuruh tobat galakan situ
diajak bener marahan situ
hari gini koq masih begitu
ayo hijab jangan pake nunggu

bocah ngapa yak bocah ngapa yak
bocah ngapa yak bocah ngapa yak

udah tua masih aja malas sholat
lha bocah ngapa yak
udah tua bolong bolong puasanya
lha bocah ngapa yak
udah tua masih aja hura hura
lha bocah ngapa yak
udah tua masih aja kayak bocah
lha bocah ngapa yak

bocah ngapa yak bocah ngapa yak
bocah ngapa yak bocah ngapa yak

giliran kejedot aduh aduh
malaikat sewot koq baru tahu

pakai otak jangan pakai nafsu

bocah ngapa yak bocah ngapa yak
bocah ngapa yak bocah ngapa yak

udah tua masih aja malas sholat
lha bocah ngapa yak
udah tua bolong bolong puasanya
lha bocah ngapa yak
udah tua masih aja hura hura
lha bocah ngapa yak
udah tua masih aja kayak bocah
lha bocah ngapa yak

oi oi oi…

bocah ngapa yak bocah ngapa yak
bocah ngapa yak bocah ngapa yak

udah tua masih aja malas sholat
lha bocah ngapa yak
udah tua bolong bolong puasanya
lha bocah ngapa yak
udah tua masih aja hura hura
lha bocah ngapa yak
udah tua masih aja kayak bocah
lha bocah ngapa yak

bocah ngapa yak bocah ngapa yak
bocah ngapa yak bocah ngapa yak

Lirik Lagu Cita Citata – Kehidupan Ini Memilihku

Lirik Lagu Cita Citata – Kehidupan Ini Memilihku

 

 

 

 

 

 

 

 

Awalnya ku berfikir
Aku orang yang lupa

Akan semua dosa
Karna diriMu selalu
Berikan semua apa yang ku minta

Awalnya ku berfikir
Semua yang kau berikan
Adalah rasa cinta
Karna begitu sempurna
Di dalam hidupku

Kehidupan ini memilihku
Kenikmatan yang Engkau berikan
Ternyata semua adalah titipan
Semua dipertanggung jawabkan
Ternyata semua adalah ujian

Tak pernah aku tahu
Kapan aku di jemput
Ku selalu berharap
Bisa berkumpul bersama
Orang yang ku cinta

Kehidupan ini memilihku
Kenikmatan yang Engkau berikan
Ternyata semua adalah titipan
Semua dipertanggung jawabkan
Ternyata semua adalah ujian

Berikanlah hidayah kepadaku
Agar aku tidak menjadi
Orang yang kau benci
Berikanlah hidayah kepadaku

Kehidupan ini memilihku
Kenikmatan yang Engkau berikan
Ternyata semua adalah titipan
Semua dipertanggung jawabkan
Ternyata semua adalah ujian

Lirik Lagu Angkasa Band – Dingin

Lirik Lagu Dingin - Angkasa Band

kamu bersikap dingin padaku
acuhkan semua cintaku
kini kau telah berubah

jika kau sudah tak ada rasa
kau sudah tak inginkanku
jujurlah bilang padaku

ku lihat semua di matamu
tak ada lagi cinta

apa salahku kau dingin padaku
mungkinkah dirimu ada cinta lain di hatimu

cinta yang ku tahu tak begini
penuh dengan kepalsuan, penuh dengan kebencian

ku lihat semua di matamu
tak ada lagi cinta

apa salahku kau dingin padaku
mungkinkah dirimu ada cinta lain di hatimu
lepaskanlah aku, tinggalkan diriku
inilah yang terbaik untukku dan juga dirimu

apa salahku kau dingin padaku
mungkinkah dirimu ada cinta lain di hatimu
lepaskanlah aku, tinggalkan diriku
inilah yang terbaik untukku dan juga dirimu

Lirik Lagu Ghinahera – Pilihlah Aku

Lirik Lagu Ghinahera – Pilihlah Aku

jika kamu cari yang cantik
lebih baik aku mundur saja
jika kamu cari yang baik
ku berdiri paling depan

jika kamu memilih aku
ku berjanji setia padamu
pilihlah aku jadi pacarmu
ku kan selalu manjakanmu

ku wanita biasa
memang aku tak sempurna
tapi aku punya cinta
cintaku luar biasa

ku terima apa adanya
bukan ada apa-apanya
percayalah padaku sayang
cintaku teristimewa

aaa jika kamu cari yang cantik
lebih baik aku mundur saja
jika kamu cari yang baik
ku berdiri paling depan

jika kamu memilih aku
ku berjanji setia padamu
pilihlah aku jadi pacarmu
ku kan selalu manjakanmu

ku wanita biasa, memang aku tak sempurna
tapi aku punya cinta, cintaku luar biasa
ku terima apa adanya, bukan ada apa-apanya
percayalah padaku sayang, cintaku teristimewa

Lirik Lagu Armada – Bukan Anak Kemarin Sore

Lirik Lagu Armada Bukan Anak Kemarin Sore

Ku berpijak diatas semua harapan tentang diriku
Melewati semua menghadapi semua rintangan
Jangan pernah menyombong diri dihadapan mataku
Karena itu semua tak akan berarti bagiku
Jangan kau besar kepala

Aku bukan anak kemarin sore
Aku bisa buktikan kepadamu
Kau tak akan mampu meruntuhkan semua mimpiku

Aku bukan anak kemarin sore
Aku akan buktikan kepadamu
Tak banyak bicara
Akulah yang pasti juara

Jangan pernah sombongkan diri dihadapan mataku
Karena itu semua tak akan berarti bagiku
Jangan kau besar kepala

Aku bukan anak kemarin sore
Aku bisa buktikan kepadamu
Kau tak akan mampu meruntuhkan semua mimpiku

Aku bukan anak kemarin sore
Aku akan buktikan kepadamu
Tak banyak bicara
Akulah yang pasti juara

Buktikan padamu
Aku yang juara

Aku bukan anak kemarin sore
Aku bisa buktikan kepadamu
Kau tak akan mampu meruntuhkan semua mimpiku

Aku bukan anak kemarin sore
Aku akan buktikan kepadamu
Tak banyak bicara
Akulah yang pasti juara

Lirik Lagu Maudy Ayunda – Aku Sedang Mencintaimu

Maudy Ayunda - Aku Sedang Mencintaimu

Maudy Ayunda – Aku Sedang Mencintaimu

andai kau tahu di sini ku merindukanmu
merindu karena ku tak mampu
bertahan untuk tak memilikimu

kau yang selalu ada di dekatku
kau sahabatku haruskah ku menunggu
hingga kau mengerti rasa hati ini
tak ingin dirimu bersama yang lain

aku sedang mencintaimu
meski kau takkan pernah tahu
akankah sang waktu menjaga hatiku
untuk selalu menunggumu

kau yang selalu ada di dekatku
kau sahabatku haruskah ku menunggu
hingga kau mengerti rasa hati ini
tak ingin dirimu bersama yang lain

aku sedang mencintaimu
meski kau takkan pernah tahu
akankah sang waktu menjaga hatiku
untuk selalu menunggumu

aku sedang mencintaimu
meski hatiku takkan mampu
tanpa sudut wajahmu mengisi bingkai hariku
takkan ada cerita indah seperti dulu

(izinkanku membuka mata) agar engkau bisa
(melihatku dengan cara berbeda)
(haruskah aku terdiam dalam bisu)
di dekatmu tapi ku jauh

aku sedang mencintaimu meski engkau tak pernah tahu
(akankah sang waktu) jaga hatiku

aku sedang mencintaimu meski hatiku takkan mampu
tanpa sudut wajahmu mengisi bingkai hariku
takkan ada cerita (takkan ada cerita) indah
tanpa sudut wajahmu mengisi bingkai hariku
takkan ada cerita indah seperti dulu ooh ooh ooh ooh

Lirik Lagu Bunga Citra Lestari – Aku Dan Hilangnya Kekasih

Bunga Citra Lestari ( Bcl) – Aku Dan Hilangnya Kekasih

aku dan hilangnya kekasih
hanya jadi cerita lama
hati yang telah lalu

kini telah ku temukan
kasih yang terindah
kau keren, kau juara
kau idola hati terkasih

dulu aku tak bisa lari
dari kenyataan yang ada
dia pergi, dia lukai hati ini
aku harus rela

aku dan hilangnya kekasih hanya jadi
cerita lama hati yang telah lalu
kini telah ku temukan kasih yang terindah
kau keren, kau juara, kau idola hati terkasih
kau keren, kau juara, kau idola hati terkasih

Lirik Lagu Vidi Aldiano – Tak Sejalan

Vidi Aldiano – Tak Sejalan

(nyatanya tak sejalan, tak sejalan)
harapan saja, harapan saja

Tuhan mengatur jalan hidup manusia
berusaha kita harus terus percaya
keinginan hati terus aku kejar
(nyatanya tak sejalan) nyatanya tak sejalan

ku yakin kaulah yang membuatku bahagia
kadang kala yang lain tak dapat ku percaya
keinginan hati terus aku kejar
(nyatanya tak sejalan) nyatanya tak sejalan
(oh nyatanya tak sejalan) ooh

ingin bersama denganmu selamanya
namun nyatanya kau dengannya
harapan kini hanyalah harapan saja

ku yakin kaulah yang membuatku bahagia
kadang kala yang lain tak dapat ku percaya
keinginan hati terus aku kejar
(nyatanya tak sejalan) nyatanya tak sejalan
(oh nyatanya tak sejalan) ooh

ingin bersama denganmu selamanya
namun nyatanya kau dengannya
harapan kini hanyalah harapan saja

mungkin ini waktu tuk kita
berhenti berharap (berhenti berharap)
berhenti berharap meski hati ini

ingin bersama denganmu, denganmu selamanya
(namun nyatanya kau dengannya)
semua hanyalah harapan (saja)

ingin bersama (inginku bersama denganmu) denganmu selamanya
(nyatanya tak sejalan, nyatanya tak sejalan)
harapan kini hanyalah (harapan saja)
harapan ini tak sejalan (harapan saja)
harapan ini hanyalah harapan saja, harapan saja, semua tak sejalan